Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T22:25:33+07:00
Terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
kaya akan hasil laut
SDA yang melimpah 
Daerah yang strategis untuk perdagangan international
1 5 1
2014-08-07T22:28:31+07:00
Terjadinya proses ekspor impor yg luas
kaya akan hasil laut
SDA yg melimpah
daerah yg strategis untuk perdagangan internasional
devisa negara meningkat

Indonesia bakal jadi tempat lewat lewat perdagangan gitu jadi perekonomian negara meningkat