Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T22:19:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Subjek adalah seseorang yang melakuan kegiatan di dalam kalimat tersebut 
Predikat merupakan apa yang di lakukan orang tersebut
Objek adalah sesuatu yang dikenai pekerjaan
Keterangan ada banyak ada keterangan waktu (Tadi sore) , keterangan tempat (di kamar) , ketarangan suasana (menyedihkan)
Contoh : Ibu(subjek) memasak(predikat) sayur(objek) di dapur(keterangan tempat)
18 4 18
2014-08-07T22:26:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spok adalah bagian personal pronouns dan kata kerja di gabung dan digunakan untuk memberitau apa yang dilakukan seseorang atau yang sedang dilakukan sekarang 
example: she is playing football in the yard now,
he is reading the book in the class now
 subject:she,he
predikat:playing,reading
objek: football,book
ket:in the yard,in the class
sorry klo kurang jelas
9 4 9