Jawabanmu

2014-08-07T22:09:29+07:00
Latar belakang "Nusantara bagaikan mutiara di timur"
Sejarah Indonesia / Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.--. Jakarta: ..... Bagaikan “mutiara dari timur”, Nusantara atau Kepulauan Indonesia memiliki flora dan fauna

Terima kasih kakak :) (Y)
ada contoh makalah nya nggak?
gak ada sob :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T22:09:39+07:00
Karena di nusantara tersimpan banyak sekali kekayaan yang tak terhingga
yang menjadi pandangan bangsa lain terutama bangsa barat ingin ke timur utk
mengambil rempah-rempah
2 5 2