Jawabanmu

2014-08-07T22:01:55+07:00
Fabel itu cerita tentang hewan-hewn. kaya contohnya dongeng kancil itu sudah termasuk fabel. kalo strukturnya menurutku ada orientasi, komplikasi, resolusi, koda

orientasi: pembuka, pengenalan tokoh, dll
komplikasi: klimaks, pokok masalaah
resolusi: cara penyeselaian
koda: happy/sad ending,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T22:03:00+07:00
- cerita fabel yaitu sebuah cerita yg mengisahkan tntng khdupan hewan ..

- struktur :
orientasi     :  pengenalan  waktu, tempat, dan karakter tokoh
komplikasi  : bagian muncul.a masalah / konflik
resolusi      : penyelesaian masalah / konflik
koda           : pesan moral dari pengarang

1 5 1