Jawabanmu

2014-08-07T21:57:10+07:00
Watashi ni : punya ku
shinasai : kayak kalimat permohonan. 
misal kembalikan makan siangku : watashi ni bento shinasai
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T22:03:23+07:00
Itu kayak kalimat permohonan.

watashi: saya
ni: partikel, biasanya menunjukkan objek atau lokasi
shinasai: artinya semacam "tolong"

misalnya, watashi ni koi shinasai, artinya, tolong cintai aku
*yaelah contohnya :v*

btw, yang kamu tanya itu judul manga ya :\