Jawabanmu

2014-08-07T21:44:59+07:00
Berat itu massa yang dikalikan dengan gravitasi. kalo massa itu seperti kamu menghitung berat badanmu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:46:11+07:00
Sebelumnya mohon dikoreksi mata pelajarannya ^^ itu soal fisika.

Perbedaan massa dengan berat adalah : 
massa tidak bergantung pada gravitasi. Sedangkan berat bergantung pada gravitasi, karena berat adalah massa di kali gravitasi. 
massa = satuannya newton
berat = satuannya kg

semoga bermanfaat ^^
2 3 2