Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:34:03+07:00
Iklim tropis biasanya digunakan untuk pertanian karena memiliki musim penghujan dan musim kemarau sedangkan iklim sub tropis biasanya mereka lebih memilih IPTEK karena mereka memiliki musim salju, musim gugur, musim semi dan musim panas, dimana musim salju dan musim gugur tanaman tidak dapat tumbuh:)
1 5 1
2014-08-07T21:35:35+07:00
Tropis: terdapat di sekitar daerah katulistiwa, memiliki 2 musim dalam setahun.
subtropis: terdapat diluar daerah katulistiwa,memiliki 4 musim dalam setahun.