Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:32:15+07:00
Contoh gerak higroskopis pada tumbuhan :
a) Merekahnya kulit buah-buahan yang sudah mengering pada tumbuhan polong-polongan atau kacang-kacangan
b) Membukanya dinding spongarium (kotak spora) paku-pakuan
c) Membentang dan menggulungnya gigi-gigi peritosma pada spongarium lumut
1 5 1
2014-08-07T21:32:53+07:00
Pecahnya kulit buah polong polongan(kedelai, kacang buncis) yang telah tua dan kering akan pecah sehingga bijinya terpental keluar