Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T18:29:09+07:00
1.sosial : kurangnya komunikasi antar penduduk baru menyebabkan banyak penduduk pindah ke daerah lain .
2.ekonomi : kurangnya lapangan kerja yang menyebabkan faktor ekonomi penduduk menurun banyak penduduk pindah ke daerah/kota yang ekonomi penduduknya lebih tinggi sehingga penyebaran penduduk tidak merata
3.budaya : kurangnya rasa/adat istiadat yang dimiliki penduduk sehingga banyak penduduk yang pindah ketempat yang budayanya lebih jelar
4.politik : banyak pemimpin yang lebih tergiur dengan gaji tinggi dikota besar menyebabkan penyebrn penduduk akhirnya tidak merata 
2014-02-05T18:29:56+07:00
Bidang sosial = adanya kesenjangan sosial
bidang ekonomi = banyaknya pengangguran
bidang budaya = timbulnya perselisihan penduduk
bidang politik = pembangunan tidak merata