Jawabanmu

2014-08-07T21:27:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
AVI karena gambar yang dihasilkan lebih terang karena kompresinya kecil
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:39:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setau aku mp4, karna mp4 selain gambarnya terang, mp4 juga bis subtittle. Juga bisa streaming di internet, pengguna mp4 bisa langsung nonton file yang disimpan dalam format mp4 tanpa perlu ngedownload.
3 4 3