Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:23:00+07:00
Limbah Udara , TAnah Dan air
jelaskan
Tapi semua itu berubah , Ketika negara api menyerang
2014-08-07T21:27:04+07:00
Limbah cair :biasanya bersumber dari pabrik yang menggunakan air dalam proses kerjanya
limbah padat : berasal dari kegiatan industri( berupa padatan, lumpur, dan padatan lain yang berasal dari sisa pengolahan) dan domestik( limbah rumah tngga)
limbah gas: berupa polisi udara, biasa diproduksi pabrik