Jawabanmu

2014-08-07T21:23:57+07:00
Akan mendapatkan balasan karna tdk mau membantu kata Allah harus saling membantu kalau dia membantu dia di sayangi Tuhanya
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:25:29+07:00
Akibatnya bisa dikatakan egois karna mementingkan kepentingan diri sendiri dan dijauhi oleh semua org.
sebaliknya kita yang mendapatkan musibah tidak ada orang yang menolong kita karena kurangnya jiwa sosial dalam bermasyarakat ..
tapi jgn jauhkan org dgn sengja