Jawabanmu

2014-08-07T21:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pucuk tanaman yang merupakan bakal pertumbuhan tanaman ke atasnya sudah dipotong. jadi, tanaman tersebut pasti akan mencari jalan lain, yaitu dengan cara membuat cabang2 ke arah samping/?. Bukannya tumbuh tinggi menjulang ke atas

#sepertinya.hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:32:23+07:00
Karena hormon auksin yang berada d pucuk batang telah berkurang fungsinya, oleh sebab itu hormon sitokinin lebih berperan sehingga tumbuh ke samping
1 5 1