Jawabanmu

2014-08-07T21:21:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebaiknya para pejabat stop dulu yg namanya korupsi , indonesia itu jgn boros ya . para warga indonesia sebaiknya bekerja sama dgn para pejabat2 lainnya , agar ekonomi smkin mngkt
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:26:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia harus menambah lapangan pekerjaan

rakyat indonesia dan pemerintahanya harus disiplin semangat dan jangan malas

indonesia bila ingin bekerja sama dengan negara lain harus cerdas

menciptakan produk dalam negeri

banyak menghasilkan bahan yang bersal dari dalam bukan malah banyak yang import
 
2 5 2