Jawabanmu

2014-08-07T21:17:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tidak pilih pilih teman
2. selalu adil
selalu menghargai pendapat orang lain, menjunjung nilai tinggi kekeluargaan
selalu adil
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:20:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sila ke-5: keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

penerapan dalam kehidupan sekolah:
1.setiap warga sekolah mendapatkan hak yg sama. misalnya, siswa dari seluruh tingkatan kelas mendapat fasilitas belajar yang sama. jangan kelas unggulan mendapat fasilitas bagus, sedangkan kelas belakangan mendapat fasilitas yang lbh kebawah.
2. jika ada siswa yang melanggar tata tertib dikenakan sanksi. sanksi tersebut juga berlaku bagi seluruh siswa tanpa mengenal atau adanya pengecualian lain.
3. setiap warga sekolah memiliki hak untuk dihormati. baik itu siswa, guru, staf pegawai, baik itu tukang kebun, satpam, penjaga kantin, harus dihormati. tidak boleh diremehkan.

#kayaknya sih.hehe
2 3 2