Kepompong mewakili sebuah siklus kehidupan. saat menjadi kepompong dia hanya diam dan tidak bisa pergi kemana mana. selanjutnya dia bahagia saat menjadi kupu kupu. begitulah kehidupan. bagaimana pendapat mu tentang hal itu?

2

Jawabanmu

2014-08-07T21:22:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dia bersenang senang dan mengumpulkan madu dari bunga2
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:57:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks di atas sama dengan bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian
1 5 1