Jawabanmu

2014-08-07T21:20:42+07:00
Sel tumbuhan: mempunyai dinding sel,plastisida yang terutama kloropas yang                             berfungsi untuk fotosintesis.... kalau hewan tidak punya bagian itu
sel hewan : mempunyai sentrosom,kalau tumbuhan tidak punya

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:22:16+07:00
Jika sel tumbuhan : Sel tumbuhan lebih besar dari sel Hewan, Tidak memiliki lisosom, Tidak memiliki sentrosom, Memiliki dinding sel dan membran sel, Umumnya memiliki plastida, Mempunyai bentuk yang tetap dan Memiliki vakuola ukuran besar, banyak

namun jika sel hewan : Sel Hewan lebih kecil dari sel Tumbuhan, Tidak memiliki plastida, Tidak memiliki dinding sel, Memiliki lisosom, Memiliki sentrosom, Mempunyai bentuk tidak tetap dan Tidak memiliki vakuala (walaupun ada juga yang memiliki vakuola tapi  ukuran kecil)
2 4 2