Jawabanmu

2014-08-07T21:16:06+07:00
Karena kedua gaya bekerja tegak lurus, atau membentuk sudut 90 derajat, maka berlaku hukum phytagoras disitu. Nah, angka2 itu membentuk tripel phytagoras umum, yaitu 3, 4, dan 5, jadi F2= 3N. (i) Gaya dapat di ibaratkan garis kerja, semakin besar gaya, semakin panjang garis.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:21:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab: F2 = 3 N

lihat gambr cara nya