Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:08:23+07:00
1. Menjalankan kewajibanku terhadap Tuhan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menjalankan pancasila.
2.  Menolong sesama hidup dan ikut serta membangun masyarakat
3.  Menepati Dasa Dharma
source: pramuka-smansaku.com
yah liat di google gw mah dah afal baru kelas 5
2014-08-07T21:12:12+07:00
Demi Kehormatanku aku janji akan bersungguh sungguh :                                    -menjalankan kewajibanku terhadap tuhan,negara kesatuan republik indonesia dan mengamalkan pancasila                                                                                     -menolong sesama dan mempersiapkan diri membangun rakyat                            -menepati dasardama                                                                                       dah itu ajj dri aq