Jawabanmu

2014-08-07T21:07:08+07:00
Sangat  indah bgt , Tuhan itu Maha pencipta . kekayaan alam yg di indonesia itu bnyak  bgt , oleh krna itu cintailah indonesa , jaga , pelihara ,jgn dirusak
Alam Indonesia merupakan alam yang yang paling subur yang pernah saya temui :) bayangkan saja , hanya dengan menyebar benih , kita sudah bisa melihat benih itu tumbuh dalam kurun waktu tertentu , coba kalau kita menyebar benih di arab :D mau sampai kapanpun kita menunggu hal itu sulit sekali terjadi , selain itu Indonesia merupakan negara penghasil minyak bumi dan rempahrempah terbesar :) Maka dari itu saya cinta Indonesia :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:24:00+07:00
Alam asli indo sebenarnya sangat indah dan menakjubkan. Sayangnya makin lama makin rusak alam indo oleh org org tdk bertanggung jawab. Contohnya pohon ditebang dg sembarangan. Itu sma saja merusak alam indo yg dititipkan Tuhan oleh masyarakat indonesia.
10 4 10