Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:06:49+07:00
Keadaan lingkungan dirumah saya menyenangkan , karena rumah saya di pinggiran kota , jadi tidak terlalu membosankan dan tidak terlalu bising , saya bisa belajar dengan tenang , menikmati pemandangan alam , ataupun melihat warga desa sibuk berdandan untuk pergi ke kota :)
3 3 3
2014-08-07T21:09:37+07:00
Keadaan di lingkungan rumah sy sepi
1 5 1