Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:08:12+07:00
Berlari kearah depan, melompat dan melepas tembakan kearah ring lawan
2 5 2
2014-08-07T21:09:31+07:00
Langkah langkah pemain tengah (center) membelakangi tiang basket.Gerakan ini dilakukan dengan melangkahkan kaki yang terdekat dengan garis lebar lapangan mendekati ring basket...kemungkinan pemain tengah (center) melakukan tembakan lay up .... GERAKAN AWAL LAY UP ADALAH DROP STEP biasanya sebelum melakukan drop step dilakukan tip one
1 5 1