Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:08:09+07:00
Karna di bagian timur indonesia merasa keberatan atas kata
 “Ke-Tuhanan, dengan kewajiban menjalankan syari’at Islam bagi pemeluk-pemeluknya,
3 4 3
2014-08-07T21:22:08+07:00
Untuk mempertahankan kemerdekaan indonesia yang baru saja terbentuk... karena warga indonesia yang beragama selain islam merasa keberatan dengan point pertama dari piagam jakarta....