Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:54:40+07:00
Pertama, buat syair atau lirik lagunya akan kamu buat terlebih dahulu, setelah itu, kamu membuat not angka dari musik piano, gitar, dan yg lainnya, setelah kamu mendapatkan not musik, kamu mencari kunci musik pada lagu yg akan kamu ciptakan,   
menurut aku sih gampang
1 5 1
2014-08-07T20:58:02+07:00
CARANYA saat kamu sedang sedih,galau,senang,bahagia, kmu bisa menulis kata-kata di kertas  dengan begitu akan lebih memper indah hasil karya yang sedang kamu ciptakan berupa lagu,lukisan atau gambar....