Jawabanmu

2014-08-07T20:42:24+07:00
Disini pakai logika saja, dasar negara kita dipakai untuk salah satu tujuan bangsa kita,jika tdk da dasr negara mau kmn negarakita
Jika tidak ada dasar negara di negara kita, Indonesia tidak akan makmur dan tidak akan memiliki persatuan dan kesatuan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:42:42+07:00
Negara tidak memiliki pedoman dalam penyelenggaraan kehidupan bernegara maka akibatnya negara tersebut tidak memiliki arah dan tujuan yang jelas sehingga memudahkan munculnya kekacauan. 
4 4 4