Jawabanmu

2013-12-11T16:45:49+07:00
Fungsi kuadrat f(x)=ax^2+bx+c
iya gpp tapi rumusnya bener kok,tinggal di hapus f(x) nya, @oki kamu peka banget ya sama hal kecil.salut.
Terima kasih Refsi.
Oh iya makasih yah Oki & Refsi perbaikannya
sama2 @jess
Ok
Jawaban paling cerdas!
2013-12-11T16:47:10+07:00
ax^{2} + bx + c = 0
ye, kamu berhasil juga selamat ya. ucapkan alhamdulillah karena tuhan telah memberikan kamu otak untuk berpikir