Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T18:06:50+07:00
Iyya.. tentu saja..
karena itu tidak hanya menyindir lingkungan dari judulnya..
namun juga memiliki arti yang menyindir indonesia itu sendiri..
sampah yang dimaksud adalah koruptor, dan menunjukkan koruptor di indonesia sangat banyak.. dengan sidiran tersebut diharapkan masyarakat indonesia dapat lebih sadar tentang cinta tanah air bukannya malah cinta uang tanah air..
12 3 12
2014-02-05T18:12:20+07:00
Iya ak merasa tersindir bgt . karena itu bisa membuat pembuat puisi jg kita tersindir............
4 2 4