Jelaskan isi kandungan dari surat al furqan ayat 63 ? ( dlm arti dibawah ini )

Arti :
" Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yg berjalan di atas permukaan bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yg baik. "

2

Jawabanmu

2014-08-07T20:45:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesimpulan /  istinbatnya 

- sifat hamba Allah yang mendapatkan kemuliaan
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:46:43+07:00
Menurut aku isi kandungannya ini:
kita harus rendah hati,dan bila ada seseorang atau lebih,menyapa kita dengan kata kata yg kurang baik maka kita hendak nya menjawabnya dengan kata2 yang baik
9 4 9