Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:38:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengingatkan masyarakat untuk selalu melakukan perintah agama dalam hidupnya
sanksi jika melanggar:secara tidak langsung,yaitu di akhirat
betul dan jika melanggar di dunia akan di kenakan sanksi .
2014-08-07T20:40:27+07:00
Tujuan untuk mencapai kehidupan yang selaras dengan agama yang dianutnya
sanksinya langsung dari manusia tanpa ad acampur tangan manusia

Kalah sanksi norma agama. Yang melanggar mendapat dosa, sedang kan yang menjalankan mendapat pahala