Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:38:11+07:00
Memiliki sirik yang tebal sebagai alat perlindungan diri,memiliki cakar yang kuat.
13 4 13
fungsinnya apa ya ?
makasih ya
cakarnya utuk mencari makannan seperti rayap atau semut
oh thx
2014-08-07T20:42:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri khusus : tubuhnya panjang, bulunya berbentukseperti sisik besar membentuk perisai, jika terganggu akan menggulungkan badannya seperti bola.

manfaat : sisiknya bisa dijdaikan obat-obatan, hiasan, dan ornamen. 

itu saja makasih
14 4 14