Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:32:22+07:00
 14xpangkat6 x 9xpangkat2=
126xpangkat8
3 2 3
2014-08-07T20:34:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x^2~X~ 7x^4 ~X~ (3x)^2 \\  \\ =2x^2~X~7x^4~X~9x^2 \\  \\ =126x^{2+4+2}  \\  \\ =126x^8
maaf kakak aku ga sengaja kasih bintang satu :(
halaah gppa, gak penting bintang mah
eheheheh ,, makasih kakak udah bantu , berarti kalo koefisiennya berbeda tapi variabelnya sama , koefisiennya bisa dikalikan , kak ?
iya betul bangeeeets