Jawabanmu

2014-02-05T17:58:12+07:00
Kamu yang kasih pr siapa gk ada jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T18:10:20+07:00
Klo gak salah :

5Menit Pertama Menempuh Jarak 5Km
-  = 60 : 5 x 5 = 60 Km/jam

8Menit Berikutnya Menempuh Jarak 9Km

- = 60 : 8 x 9 = 67,5 Km/jam

12Menit Terakhir Menempuh Jarak 11km

- = 60 : 12 x 11 = 55 Km/jam

Jadi rata-ratanya :

- = 60 + 67,5 + 55 : 3
  = 60,833 Km/jam
1 5 1