Jawabanmu

2014-08-07T20:29:27+07:00
-mudah dlm hal menjalin kerjasama dengan negara lain
-penghasilan besar dibidang pariwisata
-unggul dlm bidang ekonomi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:31:17+07:00
Kelebihannnya

Ekonomi :
-kaya akan hasil laut
-kaya akan variasi flora dan fauna
-jalur ekspor sma impornya luas

Komunikasi :
-ada hubungan internasional yg baik
-kaya akan variasi bahasa
-mudah belajar bhs asing

Transportasi :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju


1 5 1