Jawabanmu

2014-08-07T20:26:24+07:00
Jadi kalau tumbuhan kita kasih rangsang misalnya getaran,sentuhan,suhu,cahaya,dll. Itu tumbuhan itu akan mengalami pergerakan.Entah itu merambat,mengatup,menutup,dll.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:35:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bener kata nana. ada juga gerak tumbuhan yang yang dipengaruhi arah datangnya rangsang ada gerak tropisme sama gerak taksis. ada gerak tmbuhan yang tidak dipengaruhi arah datangnya rangsang disebut gerak nasti.
jadi bagaimana kesimpulannya?
tinggal gabungin jadi satu aja sama punya nana :)