Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:25:04+07:00
Tenaga yang berasal dari dalam bumi yang menyebabkan perubahan pada kulit bumi
apakah yang dimaksud dengan seni
seni adalah ungkapan perasaa seseorang yang dituangkan dalam kreasi dalam bentuk gerak,rupa,nada,syair yang mengandung unsur" keindahan dan dapat mempengaruhi perasaan org lain
apa itu perasaa
perasaan adalah indra yg tdak dpt drsakan nmun dpt d rasakan
`apakah yang dimaksud dengan diastropisme
2014-08-07T20:26:23+07:00
Tenaga endogen adalah tenaga yang berasal dari dalam bumi yang bersifat membangun bentuk relief muka bumi.
Tenaga endogen adalah tenaga yang berasal dari dalam bumi yang menyebabkan perubahan pada kulit bumi. Tenaga endogen ini sifatnya membentuk permukaan bumi menjadi tidak rata. Mungkin saja di suatu daerah dulunya permukaan bumi rata (datar) tetapi akibat tenaga endogen ini berubah menjadi gunung, bukit, atau pegunungan. Pada bagian lain permukaan bumi turun menjadikan adanya lembah atau jurang. Secara umum tenaga endogen dibagi dalam tiga jenis yaitu tektonisme, vulkanisme, dan seisme atau gempa.
`apakah yang dimaksud dengan diastropisme