Jawabanmu

2014-08-07T20:24:44+07:00
Negara maju lahan mereka gak ada makanya mereka tidak bergantung pada alam tetapi perekonomian negara
mereka sudah pake teknologi. alamnya sudah dipakai untuk bangunan" yang besar" dan tinggi" itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:26:43+07:00
Sama kayak pertanyaan sebelumnya yg saya jawab:D yaitu karena rata" dari negara maju merupakan negara yg beriklim sub tropis dimana hanya memiliki musim panas, dan musim semi yang bisa digunakan untuk menanam tanaman dan musim salju, musim gugur tidak dapat digunakan untuk menanam karena tumbuhan tidak dapat hidup, untuk mengatasi hal tersebut negara maju lebih memilih IPTEK sebagai pertumbuhan ekonomi mereka yang mengakibatkan negara maju pertumbuhan ekonominya tinggi
2 5 2