Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:21:50+07:00
Seperti balok yang tersusun rapat namun ada sedikit rongga yang biasa disebut stomata. selamat belajar maaf jika salah budayakan terimakasih GBU:)
3 5 3
2014-08-07T20:27:56+07:00
Bener kata enos. jadi susunan sel2 epidermis seperti balok-balok yang sangat rapat. Biasanya ada rongga berupa stomata yg tersusun dari sel khusus yg berbeda bentuknya dari sel epidermis. Selain bentuk sel balok, ada juga sel epidermis yang termodifikasi menjadi trikom, seperti bulu daun atau duri.
2 5 2