Jawabanmu

2014-08-07T20:29:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selamat siang kakak kece,
apa kabarnya kak? pastinya sehat kan . ohya ya, pertama kali aku ngeliat kakak tuh rasanya waw bgt deh, gaktau kenapa pas kakak ngebimbing kami itu kayak beribawa bgt deh . tapi kenapa sih kak , kakak agak galak sih? sebenernya ya aku tuh takit ngasih surat cinta ini ke kakak , tapi ya bagaimana lagi , cinta itu tidak bisa dipungkiri kak . kak, walaupun kakak galak , aku tetep suka kok , karna kakak itu selalu ngebimbing ,ngajarin,marahin kami pas mos . memang gak enak sih dimarahin ya tapikan itu tugas kakak , untuk ngajarin kami .
ohiya kak sebenernya itu ya aku malu sih,ngungkapin rasa kekaguman aku kekakak , kan aku cewek jadi ya.. gimana gitu . kak, selama mos ini aku selalu memerhatikan kakak lohh,.. hihih. maaf kak kalau misalnya katakata aku ini kakak gaksuka , aku cuman mau ngungkapin perasaan kagum aku kekakak .semoga dari sekarang kakak gak galak lagi kayak sebelum belumnya . jangan sombong ya kakak:)                     
                                                                                      salam manis,

                                                                                       (nama kalian)

nb: segalak galaknya cowok , kalau udah di puji kayak yg diatas pasti akan meleleh kok:)
2 3 2