Jawabanmu

2014-08-07T20:19:10+07:00
Saat sisir digesekkan ke rambut, terjadi gaya gesek yang menyebabkan gaya listrik yang dapat menarik potongan kertas
Gesek apaan ka ?
mending liat jawaban finne123 aj lebih jelas :)
Iyah ka . makasih ka :)
okee :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:20:28+07:00
Karena kandungan listrik statis negatif (elektron) yang dimiliki rambut berpindah ke sisir plastik
Terimakasih kaka .. jwban cukup membantu ..
sama sama..^^ met belajar^^