Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:22:31+07:00
Ada 3jalur yaitu:
-kooperasi
  contoh: PUTERA, Jawa hokokai, MIAI dan Masyumi
-illegal
  contoh: Kelompk sutan syahrir, kelompok kaigun, kelompok Amir Syarifuddin
-bersenjata
  contoh: Perlawanan Cut Pileng di Aceh, perlawanan rakyat Singaparna di Jabar, perlawanan Peta di Blitar
2014-08-07T20:28:09+07:00
Perjuangan melalui organisasi bikinan jepang dan melalui organisasi islam.