Jawabanmu

2014-08-07T20:17:20+07:00
Rangsang itu kyk tanggapan gtu...
Misalnya kmu d pegang sma tmn kmu lalu kmu kan menanggapi..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:17:21+07:00
 Rangsang atau stimulus adalah istilah yang digunakan oleh psikologi untuk menjelaskan suatu hal yang merangsang terjadinya respon tertentu.
Rangsang merupakan informasi yang dapat diindera oleh panca 
indera.
2 5 2