Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:19:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertidaksamaan linear merupakan sebuah pertidaksamaan aljabar dimana tiap sukunya mengandung konstanta atau perkalian konstanta dengan tanda berbeda dengan serta variabelnya 
10 4 10
terus apa pengertian pertidaksamaan linear?
Pertidaksamaan linear merupakan sebuah pertidaksamaan aljabar dimana tiap sukunya mengandung konstanta atau perkalian konstanta dengan tanda berbeda dengan serta variabelnya
oh iya maaf, makasih ^_^
itu sudah benar
2014-08-07T20:20:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat terbuka matematika yang memuat dua variabel, dengan masing-masing variabel berderajat satu dan dihubungkan dengan tanda ketidaksamaan. Tanda keidak samaan yang dimaksud adalah  \leq  \geq > <
3 5 3