Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:13:01+07:00
Apabila harga naik barang yang diminta mengalami penurunan apabila harga turun permintaan akan naik
3 4 3
2014-08-07T20:14:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bila harga satu permintaan naik, maka permintaan terhapad barang akan berkurang. 
dan apabila harga tuurun , maka permintaan terhadap barang akan bertambah