Jawabanmu

2014-08-07T20:10:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- panjang kedua sisi punya perbandingan yang senilai
- sudut² yang bersesuaian sama besar
thanks ;) ada jawaban lain?
ga ada, emang cuma 2
sama sama
ouh okey oppa :)
hahaha oke
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- sudut" yang bersesuaian sama besar
-sisi" yang bersesuaian memiliki perbandingan yang sama atau sebanding

kedua syarat tersebut harus dipenuhi untuk dua bangun yang sebangun