Jawabanmu

2014-08-07T20:10:33+07:00
Untuk membuat kertas, Membuat meja bangku atau kursi
Bahan baku pembuatan kapal laut,bahan baku furniture,untuk struktur bangunan,melapisi wajah kayu lapis,sebagai keping penutup lantai,kayu bakar,mebelbahan bakar lokomotif uap.Ciri : Ketika muda berbentuk segi empat,batang monopodial,percabangan arah ke atas,daun tunggal & berseling,bentuk daun oblong,perbungaan malai hingga malai merata,tipe buah batu,kualitas awet 1,meranggas saat musim kemarau.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:11:35+07:00
Manfaatnya yaitu bisa membuat perabot rumah, meja.kursi,pintu rumah dll.

Ciri2 nya adalah :
1. Bentuk pohon besar pada umur 100 tahun dengan tinggi 25-50 meter menurut bonitsit
2. Batang dapat bulat dan lurus apabila tumbuh ditempat yang subur, tapi pada tanah-tanah yang kurang subur dan tegakan yang kurang rapat serta akibat dari kebakaran dan pengembalaanmempunyai kecenderungan untuk melengkung. 
3. Tajuk tidak beraturan, berbentuk bulat telur, terpasang agak rendah di tegakan-tegakan yang kurang rapat.
4. Bentuk dahan bengkok-bengkok dan berlekuk-lekuk, bercabang banyak dengan ranting-ranting yang kasar, berpenampang empat persegi dan berbulu banyak.
5. Daun berhadapan, berpucuk lancip dan bertangkai pendek. Bagian atas hijau kasar, bagian bawah daun hijau kekuning-kuningan, berbulu halus.
6. Susunan bunga banyak terminal, bulir-bulir bercabang tersusun, berbulu halus, panjang 40-70 cm dan lebar 55-80 cm.

4 4 4