Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:09:33+07:00
Hal2 positifnya yaitu negara indonesia termasuk negara yang indah,dan berkepala negara, juga mempunyai hukum dan negara yang mempunyai anggota2 dewan yang tegas adil dan bermartbat kalo negativ, negara indonesia ini termsuk negara korupsi, knpa dikatakan korupsi sebab pejabat dan kepala negara itu memakan uang yang di hasilkan oleh negaranya sendiri ... # maaf kalo salah
1 5 1
2014-08-07T20:16:34+07:00
Hal positif : negara kita termasuk negara agak maju jg..dan ekonomi yg ckp tggi

hal negatif: ya itu.. cth nya terorist korupsi dan lainlain