Jawabanmu

2014-08-07T20:02:58+07:00
21/4*25/25=525/100=5,25
bentar aku ketik dulu jawabannya
okay
udah
Makasih atas jawabannya.
eaps
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:51:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 \frac{1}{4} =  \frac{9}{4} = 2,25
makasih atas saran nya
oke :)
kak tolong bantuin q ngerjain soal fisikaku
gabisa fisika~
temen kakak ad yg pintar fisika