Jawabanmu

2014-08-07T20:02:18+07:00
Iklim tropis adalah iklim  yang hanya mempunyai 2 musim yaitu musim panas dan musim hujan,ciri-ciri dari iklim tropis terletak di garis khatulistiwa atau equator.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:03:05+07:00
Memiliki 2 musim yaitu musim panas dan musim hujan
pengaruh.nya dapat menumbuhkan / menyuburkan tanaman 2 yang beriklimkan tropis..
mensuburkan tanah & tidak kekurangan air di sekitar.nya..
1 5 1