Jawabanmu

2014-08-07T19:59:05+07:00
Tidak ada manusia yang sempurna
semua yg di alam semesta ga ada yg sempurna hanya tuhan yg sempurna
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:59:25+07:00
Setiap manusia pasti mempunyai kelemahan atau pernah melakukan kesalahan


 kalo gk salah
tak ada manusia yg sempurna,pasti memiliki kesalahan yg tak terhitung
setiap manusia pasti mempunyai kelemahan atau pernah melakukan salah