Jawabanmu

2014-08-07T19:59:49+07:00
Iklim muson tropis?????
Ciri-cirinya
Suhu udara rata rata tinggi
Amplitudo  suhu rata rata tahunan kecil
Tekanan udara lebih rendah dan perubahannya secara perlahan dan beraturan
hujan banyak dan lebih banyak dari daerah daerah di dunia
maaf klo salh
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T20:06:37+07:00
Katanya guruku selamad 6 bulan berangin dan berganti musim kemarau atau hujan
maap kalo salah
9 4 9